Artist

Sabtu, 14 Januari 2012

Arti warna yang dominan dalam mimpi

Apa mimpi itu ?



Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang di sertai gerakan mata yang cepat. 
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan diluar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming.Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengedalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketia bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk.


Biasanya selalu ada warna yang dominan dalam mimpi . Misalnya anda liat wanita pake gaun warna putih, itu yang namanya warna dominan dalam mimpi. seperti fungsinya dalam kehidupan nyata, warna dalam mimpi juga mempunyai arti dan simbol-simbol tersendiri.


Mimpi Warna Merah


Emosi dan hasrat yang membara diwakili oleh warna merah. Merah yang sedikit lebih terang melambangkan cinta, sedangkan merah pekat dapat berarti rasa benci atau kemarahan. Jika warna merah yang hadir di mimpi ini berarti jiwa kita sedang bersemangat entah karena takjub atau karena penderitaan. Namun jika kita bermimpi mengenakan pakaian merah ini berarti hasrat seksual yang kuat. Merah dapat berarti keberuntungan, kesenangan, kebahagiaan, tenaga, vitalitas tapi dapat juga berarti kebencian, amarah, dan kekuatan.

Mimpi warna Biru



Warna biru selalu identik dengan intelektualitas dan ketenangan jiwa. biru memberikan kesan lembut, bijaksana dan pemurah. Warna biru dalam mimpi berarti relaksasi, kepercayaan dan kerinduan. Tapi dapat pula berarti kembali kepada diri sendiri.

1. Biru mungkin kadang-kadang melambangkan universal atau ketidaksabaran kolektif. Mungkin mimpi meminta anda untuk mendasarkan kehidupan anda pada intuisi yang berasal dari sumber yang mendalam dalam jiwa.

2. Sebagai alternatif, biru mungkin mewakili kekuatan pikiran sadar, terutama jika itu adalah biru langit.

3. Biru tua dapat dihubungkan dengan depresi- 'Blues'

4. Pakaian biru mungkin melambangkan maskulinitas

5. Laut biru mungkin melambangkan bawah sadar atau feminim.

6. Pada tingkat kesadaran mistis lanjutan, biru mungkin mewakili energi primal dari mana kehidupan universal-kekuatan datang.


Mimpi warna Hijau



Hijau selalu dekat dengan tanaman, alam, dan pertumbuhan. Memimpikan warna hijau melambangkan kenyataan hasrat yang melipmah, cita-cita dalam hidup anda. Namun warna ini bisa berarti pula anda harus lebih memperhatikan lingkungan hidup. Secara psikologis hijau mempresentasikan harapan, keramahan, percaya diri, dan alam. Hijau melambangkan keserasian hubungan anda dengan lingkungan alam dan orang di sekitar.

Mimpi warna Kuning



Warna kuning dalam mimpi bermakna ketertarikan anda pada hal-hal baru. Kuning selalu identik dengan tenaga, kesenangan, kegembiraan, tapi dapat pula menjadi warna yang melambangkan motivasi yang ekstrem dan rasa cemburu.
Melambangkan sinar matahari yang menandakan optimisme dan keceriaan.
Pesannya adalah agar lebih bersemangat untuk meraih mimpi andah.

Mimpi warna Orange




Orange adalah warna yang melambangkan idealisme dan antusiasme. Sedangkan orange tua mengindikasikan prasangka dan sinisme. Sebagai warna perpaduan antara merah dan kuning, orange identik dengan kesenangan, kehangatan dan energi.

1. Mungkin melambangkan agresivitas.

2. Karena itu adalah warna matahari, hal itu mungkin melambangkan kehidupan, atau kesadaran.

 3. Jika anda mengalami depresi, orange mungkin melambangkan fajar sikap baru optimisme dan cinta-diri yang tepat.


Mimpi warna Putih


Putih sudah pasti melambangkan kesucian. Jika anda memimpikan kuda putih berarti akan datang kesedihan atau nasib buruk seperti kematian. Warna putih dalam mimpi mengindikasian adanya suatu masalah yang harus diselesaikan. Warna putih melambangkan perasaan yang penuh harapan. Bisa jadi pertanda anda akan memulai hidup baru, bisa pula bermakna bahwa anda telah lepas dari beban atau masalah dan kini siap memulai yang baru.

Mimpi warna Hitam


Hitam dikenal sebagai warna kegelapan. Tapi warna ini juga berarti maskulinitas dan ketidaksabaran. Lebih dalam lagi hitam identik dengan mistik, konservatif, tua dan kesedihan.

1. Sebuah lubang hitam atau kedalaman yang gelap, misalnya ruang bawah tanah yang gelap atau sumur atau kedalaman laut - dapat mewakili alam bawah sadar. Kegelapan ini mungkin menakutkan, asalkan tetap sadar asing dan asing. Namun hitam juga bisa hangat dan menyenangkan, itulah mengapa penderita insomnia yang kadang-kadang diajunurkan untuk menutup mata mereka dan membayangkan diri mereka bulat dibungkus beludru hitam.

2. Hitam mungkin melambangkan kejahatan. Jika demikian, ingatlah bahwa sebagai aturan umum apa yang muncul dalam mimpi anda selalu ada bagian dari dirimu dan bahwa yang disebut kejahatan hanya jika bagian anda benar-benar jahat, karena pengabaian mereka menjadi memberontak atau jika anda membiarkan mereka mengambil kendali diri sadar anda.

3. Seseorang berpakaian hitam dapat mewakili bayangan anda.

4. Orang berkulit hitam dapat mewakili baik bayangan atau kedekatan dengan alam.

5. Hewan hitam mungkin tidak sadar ditekan mewakili beberapa sisi hati atau emosi. 

6. Kegelapan mungkin hanya berarti berkurang visibilitas dalam hal ini arti dari mimpi mungkin ada hubungannya dengan kehilangan orientasi dalam hidup anda.

7. Hitam melambangkan keputusasaan atau depresi berat.

8. Dibanyak bagian dunia hitam dikaitkan dengan kematian.


Mimpi warna Coklat


Nuansa warna cokelat menimbulkan kesan hangat, tenang, penyayang, dan feminin. Memakai baju coklat dalam mimpi meliki makna kalau anda memilih menjalani gaya hidup yang alami.

1. Brown adalah warna duaniwi dan mungkin karena itu melambangkan naluri atau sensual.

2. Brown juga merupakan warna musim gugur dan dengan demikian dapat menandakan perasaan 


Mimpi warna Ungu


Ungu adalah lambang kekuasaan, kebangsawanan, dan supremasi hukum. Warna ini bisa menyiratkan anda perlunya bersikap lebih bersahaja atau sebaliknya perlu percaya diri.  Selain itu warna ungu juga melambangkan misteri dan karena itu mewakili dalam istilah psikologis, intuisi atau kesadaran yang mendalam dari beberapa jenis yang belum di jelajahi dimensi diri.

Mimpi warna Abu-abu




Warna abu-abu bisa mewakili usia tua, kematian, depresi. Sebagai penengah antara hitam dan putih dan sebagai warna kabut. Abu-abu mungkin melambangkan sebuah keadaan pikiran yang tidak jelas dimana perbedaan yang kabur atau dimana anda mengalami kesulitan dan telah kehilangan arah.

Mimpi warna Perak



Warna perak identik dengan ketenangan, dingin dan kesopanan. Perak dapat melambangkan sesuatu yang berharga berkenaan dengan pengembangan pribadi anda. Perak memiliki asosiasi dengan bulan, dan mungkin karena itu melambangkan feminin, intuisi atau bawah sadar.


Mimpi warna Emas




Warna emas melambangkan kesejahteraan, kekuasaan, ketenaran, kemewahan dan elegan

1. Secara simbolis warna emas memiliki koneksi dengan matahari dan dapat mewakili kehidupan baru, pembaruan diri, beberapa perkembangan baru dalam jiwa

2. Emas, sebagai sesuatu yang berharga mungkin melambangkan diri sejati anda, berbeda dari ego sadar anda jika diterima dan diaktifkan bisa membawa anda lebih dekat kepada diri anda yang sesungguhnya





6 komentar:

Abdul Kahfy mengatakan...

pengen jadi penafsir mimpi ni critanyaa :D

Dexa mengatakan...

yoi mbung hohohoho

Unknown mengatakan...

saya mimpi pke bju putih celana putih p ea artinya klo leh sya tau ...

Unknown mengatakan...

Mmm

Unknown mengatakan...

tergantung.. kalo mimpi km sambil naik bukit tanpa berpegangan dengan benda aapun berRti km akan mencapai kesuksesan dalam kari.. misalkan naik jabatan

Unknown mengatakan...

Saya mimpi ketemu ladang jagung warna silver semua dr pohonnya daunnya semua warna silwer/perak.... Artinya apa ya

Posting Komentar